CEO Detiknetwork Abdul Aziz Raih The Best Industry Marketing Champion 2019

  • -

CEO Detiknetwork Abdul Aziz Raih The Best Industry Marketing Champion 2019

Jakarta – CEO detiknetwork, Abdul Aziz menjadi salah satu pemenang The Best Industry Marketing Champion 2019. Aziz dinobatkan sebagai pemenang di bidang Broadcast, Pay TV, and Media.

Penobatan award ini diberikan di ballroom Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (4/12/2019). Terlihat acara pemberian award ini dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan Terawan, Menteri Pariwisata dan Eknomi Kreatit Wishnutama, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Award The Best Industry Marketing Champion ini diberikan langsung oleh Bambang Soesatyo kepada Abdul Azis. Award tersebut berhasil diraih Azis karena membawa detiknetwork menjaring 88 juta unique visitor dengan target berikutnya 100 juta unique visitor.

Selain itu, Aziz juga berhasil meningkatkan pendapatan detiknetwork secara signifikan. Karena itu Abdul Azis dinobatkan sebagai Marketeer of the year 2019.

Acara Markplus Confrence 2020 yang ke 14 kali ini dilaksanalan selama dua hari. Acara yang mengusung tema ‘Rediscovering Growth: Finding the Momentum’ ini dihadiri oleh 8.000 peserta.

Sumber : https://news.detik.com/