Astindo Travel Fair 2020

  • -

Astindo Travel Fair 2020

Pameran perjalanan terbesar di Indonesia ASTINDO Travel Fair 2020 akan digelar pada tanggal 21 – 23 Februari di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Ketua ASTINDO, Elly Hutabarat, menyikapi wabah corona virus sebagai isu yang sensitive. “Kami berharap isu virus Corona yang mewabah di beberapa negara tak akan menyurutkan antusiasme masyarakat untuk travelling, karena masih banyak opsi destinasi wisata yang tidak terdampak, dan juga pemerintah di hampir semua negara telah melakukan upaya pencegahan dengan melarang masuk warga negara China dan juga warga negara lain yang mengunjungi China selama 14 hari terakhir.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-10, ASTINDO Travel Fair telah memiliki positioning sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dan menjadi referensi terbaik bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan wisatanya baik domestik maupun internasional (outbound). ASTINDO Travel Fair didukung oleh multi airlines menjadikan consumer show ini berbeda dengan kebanyakan travel fair yang digelar di Indonesia, dan selalu dinantikan oleh para holidaymakers.

ASTINDO  bekerjasama dengan 16 airline partners dan travel agent anggota ASTINDO menawarkan harga tiket dan paket wisata dengan harga promo selama berlangsungnya ASTINDO Travel Fair 2020.  Dengan dukungan mitra perbankan dan asuransi maka pengunjung akan menikmati kemudahan dalam bertransaksi serta asuransi perjalanan gratis.

Selama ASTINDO Travel Fair 2020, pengunjung dapat membeli tiket dengan harga promosi dan paket wisata dengan harga hemat ke destinasi domestik dan mancanegara. Diantaranya, Paket Wisata ke berbagai destinasi favorit di Indonesia (3 Hari 2 Malam) dengan harga mulai 1 jutaan, seperti:

 

Yogyakarta    :           Rp. 1.610.000,-

Malang           :           Rp. 2.020.000,-

Banyuwangi :           Rp. 2.510.000,-

Bali                 :           Rp. 2.310.000,-

Lombok          :           Rp. 2.510.000,-

Belitung         :           Rp. 1.910.000,-

Medan            :           Rp. 3.210.000,-

 

Dan masih banyak lagi.

Kemudahan pembayaran (cicilan dan cashback) yang ditawarkan selama ASTINDO Travel Fair dapat dimanfaatkan untuk pembelian paket tour libur lebaran, dan sebagainya.

Tahun ini ASTINDO Travel Fair 2020 didukung oleh 16 leading airlines, yaitu All Nippon Airlines (ANA). Cathay Pacific Airways, China Airlines, Citilink, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysian Airlines, Philippines Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudia Arabian Airlines, Singapore Airlines, dan Thai Airways dan  Badan promosi pariwisata (NTO) yang akan hadir pada ASTINDO Travel Fair 2020, diataranya Kamboja, India, Korea, Macao, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Jepang, Taiwan, dan juga cruise liner yang beroperasi di regional dan internasional.

Penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair 2020 didukung oleh Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata, dan Pacto Convex sebagai Event Organizer. BCA sebagai Bank PartnerASTINDO Travel Fair 2020 menyediakan kemudahan dalam cara pembayaran seperti Cashback dan Cicilan 0%. Pendukung lainnya, Sompo Insurance Indonesia sebagai Insurance Partner ASTINDO Travel Fair 2020 menawarkan asuransi perjalanan gratis selama berlangsungnya pameran.

ASTINDO Travel Fair 2020 juga didukung oleh industri terkait lainnya, yaitu Amadeus Technology Indonesia Blue Bird, Coca-Cola Amatil, Galileo Indonesia, Mapemall, MNC Play, Sabre Travel Network Indonesia, dan Telkomsel, yang menawarkan beragam keuntungan kepada pengunjung ASTINDO Travel Fair.

 

  • Beragam keuntungan dapat dinikmati oleh pengunjung selama 3 hari pameran ASTINDO Travel 2020, diantaranya:
  • Cashback, Cicilan 0%, Double Miles dan Rewards dari BCA
  • Gratis Asuransi Perjalanan, Hadiah Langsung & Lucky Draw (TV, Sepeda, dll.), Spesial Diskon untuk Produk Travel dari Sompo Insurance
  • Produk Coca Cola Amatil setelah Pembelanjaan
  • Merchandise untuk Pembelidan Paket Roaming dari Telkomsel
  • Shuttle Service dari JCC ke Plaza Senayan dan Voucher dari Blue Bird
  • Voucher Belanja 20% untuk Produk Koper, Voucher 15% untuk Pembelian semua Produk, Voucher dari Mapemall setiap Pembelian Tiket Masuk
  • Undian Lucky Draw berhadiah Tiket Domestik & Mancanegara dan Voucher Belanja
  • Dan masih banyak lagi

Tahun ini ASTINDO Travel Fair juga akan berlangsung ke 4 kota besar lainnya di Indonesia, yaitu tanggal 21 – 23 Februari di Palembang Icon Mall, Palembang dan tanggal 6 – 8 Maret di Plaza Andalas, Padang, Lippo Mall Kuta, Bali dan Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

 

Official Website ASTINDO Travel Fair:  www.astindofair.com