Diresmikan Jadi Destinasi Wisata Superpremium, Tengok Beragam Fasilitas Marina Bay Labuan Bajo

  • -

Diresmikan Jadi Destinasi Wisata Superpremium, Tengok Beragam Fasilitas Marina Bay Labuan Bajo

Proyek Kawasan Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Senin (20/1/2020) diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Hal ini sebagai bentuk dukungan menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata premium.

Joko Widodo menyampaikan apresiasinya terhadap beberapa fasilitas yang terdapat di sekitar kawasan tersebut, seperti Hotel Inaya Bay.

“Saya senang melihat bagusnya Hotel Inaya Bay ini. Semoga Kawasan Marina Labuan Bajo ini memberikan dukungan penuh bagi pariwisata Labuan Bajo,” jelas Jokowi dalam keterangan yang diperoleh, Senin (20/1/2020).

Sementara itu, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi mengatakan, proyek Kawasan Marina Labuan Bajo menjadi bukti eksistensi BUMN, dalam hal ini PT ASDP Indonesia Ferry yang bersinergi dengan PT Pembangunan Perumahan, dalam tiga tahun terakhir telah membangun kawasan ini.

“Kehadiran ASDP di Labuan Bajo tidak hanya mendukung konektivitas wilayah menuju destinasi wisata melalui penyeberangan, tetapi juga membangun infrastruktur kawasan pendukung pariwisata,” papar Ira.

Dalam mendukung Labuan Bajo di NTT menjadi destinasi wisata super premium, ASDP melalui PT Indonesia Ferry Property (joint venture dengan PT Pembangunan Perumahan) yang bersinergi membangun dan mengembangkan Kawasan Marina Labuan Bajo dengan total investasi sekitar Rp600 miliar.
Sumber : https://www.wartaekonomi.co.id/